Sukses


Icardi Bikin MU, Chelsea, dan Arsenal Patah Hati

Bola.com, Milan Mantan pemain Barcelona, Mauro Icardi, menyatakan ingin terus bertahan selama mungkin bersama Inter Milan. Ia pun menepis segala rumor yang mengaitkannya dengan klub-klub seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United (MU).

Seperti diberitakan media-media Inggris, ketiga klub asal Premier League tersebut berniat mendatangkan Icardi pada bursa transfer mendatang. Sebab, pemain asal Argentina itu dikabarkan merasa tidak kerasan lantaran Inter selalu gagal bermain di Liga Champions.

Namun, kini yang bersangkutan membantah pemberitaan itu dan menyatakan komitmennya bersama La Beneamata. Bahkan, musim ini Icardi dipercaya menjadi kapten tim, menggantikan Andrea Ranocchia.

"Ini cerita yang sama setiap tahun. Setiap tahun saya membaca berita, saya akan meninggalkan Inter. Akan tetapi, saya senang berada di sini. Saya menikmati menjadi kapten Inter, menjadi penyerang klub dan mencetak gol di sini," kata Icardi.

"Saya tentu saja ingin memenangi piala, tetapi saya ingin melakukannya bersama Inter. Seperti yang telah dilakukan para pemain sebelumnya saya. Tahun depan kami akan berpacu untuk gelar Serie A dan lolos ke Liga Champions," lanjutnya.

Sementara itu, Icardi juga berbicara mengenai sosok idolanya. Pemain kelahiran Rosario itu mengagumi legenda tim Tango, Gabriel Oman Batistuta, dan eks penyerang Barcelona, Samuel Eto'o.

"Saya mengidolai Batistuta ketika masih kecil. Lalu, ketika bergabung bersama Barcelona, saya sangat menyukai Eto'o, karena dia selalu berada di posisi yang tepat di daerah pertahanan lawan," tutur Icardi.

Icardi cukup tampil apik bersama Inter Milan musim ini, lewat torehan 14 gol serta dua assist dari 29 penampilannya di semua kompetisi. Namun, hingga kini Ia belum sekalipun mempersembahkan trofi untuk I Nerazzurri.

Sumber: Bein Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mauro Icardi

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer