Sukses


Maurizio Sarri Tuntut Gaji Selangit dari Napoli

Bola.com, Naples - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, diberitakan Football Italia (14/4/2016), ingin menuntut kenaikan gaji dari manajemen klub. Sarri meminta Napoli agar membayarnya hingga 1 juta euro atau setara dengan Rp 14 miliar per musim. 

Sarri resmi menjabat sebagai pelatih Napoli pada 11 Juni 2015 dan diikat kontrak selama satu musim. Berkat kinerja yang cukup memuaskan, Partenopei akan segera memberikan kontrak baru kepada pelatih 45 tahun tersebut. 

Bahkan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sempat memberikan pernyataan kepada awak media tak akan membiarkan Sarri angkat kaki dari San Paolo pada akhir musim ini.

Meski begitu, mantan pelatih Palermo tersebut kabarnya tidak mau begitu saja menandatangani kesepakatan yang bakal ditawarkan. Sebab, Sarri telah mengajukan syarat yakni ingin mendapat kenaikan gaji yang mencapai 1 juta euro per musim, plus tidak ada klausul rilis dalam kontraknya.

Saat ini, Sarri menerima bayaran sebesar 900 ribu euro (Rp 13,41 miliar) per tahun. Akan tetapi, pelatih asal Italia itu telah mengantongi uang sebesar 700 ribu euro (Rp 10,42 miliar), karena mampu membawa Napoli berlaga di ajang Liga Champions musim depan.

Berkat tangan dingin Maurizio Sarri, Napoli berpeluang merengkuh trofi Scudeto musim ini. Klub asal kota Naples itu kini berada di peringkat dua dengan 70 poin, terpaut enam poin dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer