Sukses


Kompany Optimistis City Cetak Gol di Santiago Bernabeu

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyayangkan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat menjamu Real Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions, Selasa (26/4/2016). Pemain berkebangsaan Belgia itu optimistis timnya mampu mencetak gol di Santiago Bernabeu.

 

Menurut statistik UEFA, City mengoleksi 47 persen penguasaan bola dan mendapatkan dua peluang emas dari empat percobaan. Sementara itu, Los Blancos sukses memiliki 52 persen penguasaan bola dan melepaskan tiga peluang yang semua tepat sasaran.

Namun, City harus menelan pil pahit karena kehilangan gelandang serang andalannya, David Silva. Pemain berkebangsaan Spanyol itu mengalami cedera pada menit ke-40 dan digantikan oleh Kelechi Iheanacho.

"Saya mengharapkan kami mencetak satu gol. Jika kami bisa melakukannya, maka laga akan berlangsung menarik," kata Kompany.

Manchester City akan bertandang ke Santiago Bernabeu pada laga leg kedua yang berlangsung 4 Mei 2016. Manchester Biru minimal butuh hasil imbang 1-1 pada laga nanti untuk mendapatkan tiket ke babak final.

"Kami punya catatan tandang apik. Jika dalam laga nanti kami masih bermain 0-0, maka itu membuat saya tidak nyaman," ucap Kompany.

"Kami masih menjadi tim yang bermain menyerang dan selalu mencari cara untuk mencetak gol. Jika kami tak bisa mencetak gol, apa yang bisa Manchester City bawa untuk berlaga di final?" ujar pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer