Sukses


Mantan Kapten Inter Milan Suka Gado-gado dan Nasi Goreng

Bola.com, Jakarta - Mantan kapten Inter Milan, Cristian Chivu, menyukai masakan Indonesia. Pria berkebangsaan Rumania itu mengaku menyukai Gado-gado dan Nasi Goreng.

 

Cristian Chivu menyambangi Indonesia pada Hari Minggu (15/5/2016) dalam acara Gathering akhir musim Nerazzurri. Ini merupakan acara jumpa fans dengan seluruh pendukung Inter Milan yang ada di Indonesia.

"Makanan Indonesia amat enak. Saya duah mencoba Nasi Goreng dan Gado-gado. Saya menyukai keduanya. Tetapi, kedua masakan itu rasanya pedas," ungkap Chivu.

Cristian Chivu bergabung bersama Inter Milan pada 27 Juli 2007 dan menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim. Pria yang kini berusia 35 tahun itu meninggalkan Nerazzurri pada 31 Maret 2014 setelah kontraknya diputus. Pada hari yang sama, Chivu memutuskan gantung sepatu dari dunia sepak bola.

"Inter Milan adalah klub besar. Proyek dari manajemen bakal menjadikan Inter Milan sebagai salah satu klub terbaik di dunia. Inter Milan musim ini tampil cukup bagus. Tetapi, mereka sebenarnya bisa tampil lebih baik lagi," ia menambahkan.

"Saya ingin menjadi pelatih. Saya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjadi pelatih yang baik. Setelah itu, akan sangat menyenangkan jika saya bosa menjadi pelatih Inter Milan," Cristian Chivu menutup pembicaraan.

Sepanjang masa baktinya, Cristian Chivu tampil 486 kali membela Inter Milan dan menciptakan 27 gol. Dia total mempersembahkan 9 gelar untuk Inter, di antaranya tiga gelar Scudetto dan satu trofi Liga Champions.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer