Sukses


Demi Ukir Undecima, Real Madrid Siap Bersakit-sakit Dahulu

Bola.com, Milan - Pribahasa Indonesia 'Berakit-rakit ke hulu, Berenang-renang ke tepian; Bersakit-sakit dahulu, Bersenang-senang kemudian' rupaya diterapkan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, jelang final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Real Madrid akan menghadapi laga sengit kontra Atletico Madrid di final Liga Champions 2015-2016. Sebab, Los Rojiblancos mengusung misi balas dendam setelah gagal meraih gelar juara karena takluk 1-4 dari Madrid pada laga final musim 2013-2014.

Zidane meminta timnya bekerja keras dan bersedia bersakit-sakit dahulu untuk meraih trofi Si Kuping Besar yang ke-11 dalam sejarah klub. Menurut dia, kesuksesan mustahil diraih tanpa bersusah payah.

"Kami telah bekerja keras untuk sampai pada babak ini. Kedua tim layak bermain di final dan saya senang dengan kerja keras yang telah kami lakukan karena mustahil bisa sampai ke final tanpa bersakit-sakit dahulu," kata Zidane.

"Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi kami sangat siap untuk bermain di final ini. Normal rasanya laga final bakal berlangsung sulit dan jika kami ingin menang maka Anda harus siap untuk bersakit-sakit dahulu," ucap pria asal Prancis itu.

Lebih lanjut, Zidane berpendapat jika laga nanti akan berlangsung sulit karena keduanya sama-sama memiliki ambisi meraih gelar juara. Namun, pelatih berusia 43 tahun itu percaya timnya mampu mengalahkan Atletico karena sudah melakukan persiapan panjang.

"Laga nanti tak akan berat, karena berat mengindikasikan sesuatu yang buruk dan nanti bukan seperti itu. Laga hanya akan berlangsung sulit tetapi Real Madrid sudah siap dan para pemain ingin tampil setelah melakukan persiapan selama 15 hari," ujar Zidane.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer