Sukses


Iniesta Rindu Kehadiran Xavi dan Alonso di Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku merindukan kehadiran Xavi Hernandez dan Xabi Alonso di dalam skuat tim nasional Spanyol. Menurut dia, kedua pemain tersebut memiliki peran penting dibalik kesuksesan La Furia Roja dalam beberapa tahun terakhir.

Andres Iniesta, Xavi Hernandez, dan Xabi Alonso merupakan pemain kunci tim nasional Spanyol. Ketiganya sukses membantu negaranya meraih gelar Piala Eropa 2008, Piala Dunia 2010, dan Piala Eropa 2012.

Namun, Xavi dan Alonso tak akan lagi terlihat bersama timnas asuhan Vicente del Bosque. Keduanya memutuskan pensiun dari timnas setelah Piala Dunia 2014.

"Saya pasti merindukan kehadiran Xavi dan Xabi Alonso. Keduanya merupakan rekan terbaik saya di timnas Spanyol. Kami memiliki saat-saat indah bersama ketika memenangi banyak trofi di seluruh dunia," kata Iniesta.

"Jika saya harus berbicara soal Xavi, saya tak tahu harus memulai dari mana. Sebuah kehormatan bisa bermain bersamanya sepanjang tahun di klub dan timnas," ucap pemain berusia 32 tahun itu.

Persiapan Spanyol sedikit terganggu jelang Piala Eropa 2016. Mereka takluk 0-1 dari Georgia dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Rabu (8/6/2016).

Tim nasional Spanyol tergabung di Grup D bersama Republik Ceska, Turki, dan Kroasia. Iker Casillas dkk akan mengawali laga pembuka melawan Republik Ceska di Stadion Municipal, Toulouse, pada 13 Juni 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer