Sukses


Iniesta Prediksi Laga Melawan Italia Bakal Sengit

Bola.com, Paris - Gelandang tim nasional Spanyol, Andres Iniesta, memprediksi laga melawan Italia di babak 16 besar Piala Eropa 2016 bakal berlangsung sulit. Iniesta berpendapat Gli Azzurri memiliki pemain berkualitas di segala lini.

Laga sengit bakal tersaji di Stade de France, Senin (27/6/2016) malam WIB. Dua kekuatan sepak bola Eropa, Italia akan menghadapi Spanyol untuk memperebutkan tiket delapan besar Piala Eropa.

Kedua tim mencatatkan pencapaian sama di babak penyisihan fase grup. Italia dan Spanyol sama-sama meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Namun, Italia melaju ke babak 16 besar dengan status juara Grup E. Sedangkan Spanyol memiliki predikat runner-up Grup D.

"Mereka adalah lawan yang tangguh dan sulit dikalahkan. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Ini merupakan laga yang berguna bagi kami jika ingin terus melangkah di Piala Eropa," kata Iniesta.

"Italia memiliki para pemain yang bagus dan juga bagus dalam lini pertahanan. Kita semua sudah mengetahui itu untuk waktu yang lama. Mereka sudah sangat berkembang dan akan membuat pertandingan pada hari Minggu menjadi lebih sulit," ucap penggawa Barcelona itu.

Pertemuan nanti menjadi yang ke-31 bagi keduanya di berbagai ajang. Laga yang bakal selalu dikenal terjadi di final Piala Eropa 2012 saat Spanyol mampu meraih trofi usai mengalahkan Italia dengan skor 4-0.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer