Sukses


Lepas Higuain ke Juventus, Napoli Segera Datangkan Icardi

Bola.com, Naples - Napoli telah resmi melepas Gonzalo Higuain ke Juventus pada bursa transfer awal musim ini. Untuk menggantikan peran Higuain di lini depan, Partenopei mengincar penyerang Inter Milan, Mauro Icardi

Napoli sempat enggan melepas Higuain ke Juve. Namun, dana 90 juta euro atau setara dengan Rp 1,3 triliun yang ditawarkan I Bianconeri untuk mendapatkan penyerang timnas Argentina itu sulit ditolak oleh Napoli. 

Kini, Partenopei tengah mencari sosok yang ideal untuk menempati pos di lini depan yang ditinggalkan oleh Gonzalo Higuain. Uang hasil penjualan Higuain pun bakal digunakan untuk membeli pemain anyar. 

Salah satu bomber yang masuk dalam daftar belanja adalah Mauro Icardi. Dikabarkan, Napoli tengah melakukan penawaran ketiganya untuk Icardi dengan nilai 50 juta euro (723 miliar rupiah).

Selain siap menggelontorkan sejumlah uang, klub asal kota Naples itu juga menawarkan salah satu penggawanya, Manolo Gabbiadini kepada Inter untuk memuluskan transfer Icardi. 

Bomber 23 tahun tersebut dinilai layak menjadi penyerang andalan Napoli pada musim ini. Sebab, dia sukses mencetak 16 gol dari 30 penampilan bersama I Nerazzurri pada musim 2015-2016. 

Selain Mauro Icardi, Napoli juga dikabarkan tertarik mendapatkan penyerang Ajax asal Polandia, Arkadiusz Milik. Bahkan, Ajax telah mengikhlaskan jika Milik gabung ke Napoli.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer