Sukses


Sane: Manchester City Pantang Remehkan Gladbach

Bola.com, Manchester - Manchester City akan menghadapi Borussia Monchengladbach dalam laga perdana Grup C Liga Champions. Meski lebih diunggulkan, winger City, Leroy Sane, mengingatkan timnya untuk tak memandang remeh Gladbach.

The Citizens akan menjamu Borussia Monchengladbach di Stadion Etihad, Rabu (14/9/2016) dini hari WIB. Man City gantian bertandang ke markas Gladbach di Stadion im BORUSSIA-PARK, 24 November 2016.

Bermain di hadapan publik sendiri, Manchester City dijagokan mendulang tiga poin penuh. Sebab mereka berhasil meraih enam kemenangan dan hanya menelan dua kekalahan dari delapan pertandingan terakhir fase grup Liga Champions.

City juga belum pernah kebobolan dari empat pertandingan terakhir Liga Champions yang dihelat di Stadion Etihad. Dari empat laga itu, Manchester City meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang, serta mencetak dua gol.

Kendati demikian, Leroy Sane menyebut jika Borussia Monchengladbach tak mudah untuk dikalahkan. Menurutnya, permainan Gladbach berada satu level di bawah Bayern Munchen dan Borussia Dortmund.

"Gladbach adalah tim yang sangat bagus dan memainkan sepak bola yang benar-benar bagus. Sebenarnya, saya menikmati ketika mereka bertanding. Mereka sering memainkan bola-bola bawah, diawali dari pemain belakang hingga penyerang," ujar Sane.

"Mereka juga terus menekan sepanjang laga. Bagi saya, hanya Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang memiliki permainan terbaik di Jerman," papar pemain yang digaet Manchester City dari Schalke 04 tersebut.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer