Sukses


Juventus Pastikan Cedera Marko Pjaca Tak Parah

Bola.com, Turin - Juventus membantah kabar soal cedera parah yang dialami gelandang Marko Pjaca. Klub asal Turin memastikan pemain asal Kroasia itu hanya mengalami memar pada bagian betisnya.

Sebelumnya, HSN mengabarkan Juventus akan kehilangan Pjaca dalam waktu yang lama. Hal itu terjadi setelah pemain 21 tahun itu diklaim mengalami patah tulang pada betisnya dalam sesi latihan bersama Juventus.

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, Pjaca diketahui hanya mengalami memar. Pjaca dipastikan bisa kembali bermain untuk Bianconeri usai jeda internasional.

"Marko Pjaca hari ini mengalami pemindaian lanjutan (CT dan MRI) di fasilitas medis milik klub. Hasil tersebut mengungkapkan Pjaca mengalami memar di bagian distal fibula kiri dan tidak ada bukti keretakan," bunyi pernyataan klub

"Kondisi pemain akan terus dipantau dan perkembangan cederanya akan terus dikabarkan melalui pemeriksaan lanjutan," tambah pernyatan tersebut.

Cedera tersebut membuat Marko Pjaca tak bisa membela tim nasional Kroasia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018. Padahal, pasukan Ante Cacic itu akan menjajal kekuatan Kosovo di Loro Borici Stadium (6/10/2016) dan melawan Finlandia di Tempere Stadium (9/10/2016).

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer