Sukses


Klopp: Lebih Baik bagi MU jika Tersingkir dari Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan mungkin Manchester United (MU) bisa meraih hasil positif di kompetisi domestik, jika tersingkir dari Liga Europa.

"Apa keuntungan tidak bermain di kompetisi Eropa? Ini hanya sebuah situasi, tidak lebih. Saat saya merasakan bermain di ajang antarklub Eropa, saya tidak pernah berlebihan membahas soal ini," kata Klopp.

"Mungkin Manchester United bisa meraih keuntungan pada Januari nanti. Memang bukan hal baik saat menelan kekalahan di kompetisi Eropa. Namun pada Januari nanti, akan sangat bagus jika tidak bermain di turnamen Eropa," lanjut Klopp.

Manchester United saat ini berada di urutan ketiga Grup A Liga Europa dalam empat pertandingan. Untuk lolos ke babak selanjutnya, The Red Devils minimal harus menempati posisi kedua grup.

Sementara itu, posisi Manchester United di klasemen Premier League hanya berada di peringkat kedelapan dari 10 pertandingan. Pasukan Jose Mourinho baru mengemas 15 poin atau tertinggal delapan poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Adapun Liverpool tidak tampil pada kejuaraan Eropa musim ini. The Reds masih berlaga di tiga kejuaraan, yakni Premier League, Piala Liga Inggris, dan Piala FA. Khusus di Premier League, Liverpool saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan poin sama dengan Manchester City dan Arsenal.

Sumber: Sky Sports, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer