Sukses


Bayern Munchen Tanpa Kingsley Coman Selama 2 Bulan

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dipastikan tidak diperkuat Kingsley Coman hingga dua bulan ke depan akibat cedera. Coman mengalami masalah pada lutut kiri serta patah tulang di pergelangan kaki kiri.

"Kingsley Coman akan absen selama dua bulan karena mengalami robek pada otot Lateral Collateral Ligament (LCL) di lutut kirinya, dan patah tulang kapsul di pergelangan kaki kiri. Semoga cepat sembuh!" bunyi bernyataan resmi Bayern Munchen di akun Twitter klub.

Cedera tersebut didapat Kingsley Coman ketika mengikuti sesi latihan bersama timnas Prancis. Alhasil, Coman pun terpaksa dicoret dari skuat Ayam jantan dan langsung dipulangkan ke Bayern Munchen.

Akibat cedera itu, pemain 20 tahun tersebut tak bisa tampil dalam laga melawan Swedia pada laga Grup A kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stade de France, Jumat (11/11/2016), serta bersua Pantai Gading pada partai persahabatan di Stade Bollaert-Delelis, 16 November 2016.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, langsung bergerak cepat untuk mencari pemain yang layak menggantikan peran Coman. Pilihan pun akhirnya jatuh kepada gelandang AS Monaco, Thomas Lemar.

Bagi Bayern Munchen, absennya Kingsley Coman bakal memengaruhi kekuatan tim. Meski demikian, Bayern mendapat kabar baik menyusul pulihnya Javier Martinez dari cedera otot.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer