Sukses


Presiden Bayern Munchen Mulai Waspadai RB Leipzig

Bola.com, Munchen - Presiden baru Bayern Munchen Uli Hoeness menyebut RB Leipzig sebagai pesaing terberat timnya di Bundesliga pada musim ini. Secara khusus, Hoeness memuji kualitas pelatih RB Leipzig, Ralph Hasenhuttl.

"RB Leipzig saat ini merupakan musuh terbaru kami selain Borussia Dortmund. Kami harus mengalahkan mereka. Kami harus fokus seperti musim lalu. Sekarang ada beberapa klub yang bagus," kata Hoeness.

"RB Leipzig adalah tim dengan para pemain muda dan memiliki motivasi tinggi. Ralph Hasenhuttl merupakan pelatih hebat. Kami sangat mengenal sosoknya," lanjut Hoeness.

Perkataan Hoeness bukan tanpa alasan. RB Leipzig untuk sementara memimpin klasemen Bundesliga dalam 12 laga musim ini. Padahal, RB Leipzig berstatus sebagai klub promosi.

Bersama Hoffenheim, RB Leipzig menjadi satu di antara dua tim yang belum terkalahkan di Bundesliga musim 2016-2017. Saat ini, RB Leipzig mencatat tujuh kemenangan beruntun di kompetisi lokal.

SC Freiburg menjadi korban terakhir Emil Forsberg dan kawan-kawan. RB Leipzig menang 4-1 atas Freiburg, Jumat (25/11/2016). Sementara itu, pertemuan RB Leipzig menghadapi Bayern Munchen baru akan terjadi pada 21 Desember mendatang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer