Sukses


Ancelotti: Bayern Munchen Siap Lepas Badstuber, tetapi...

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, menyebut timnya siap melepas Holger Badstuber ke klub lain pada bursa transfer Januari 2017. Namun, Badstuber hanya akan dilepas dengan status pinjaman. 

"Jika Holger Badstuber ingin meninggalkan klub, kami akan sangat terbuka untuk hal itu. Akan tetapi kami hanya bersedia untuk membiarkan dirinya pergi dengan status pinjaman. Kami tak berniat untuk menjual sang pemain," kata Ancelotti.

Nama Holger Badstuber santer diberitakan bakal segera meninggalkan Bayern Munchen. Manchester City siap mendatangkan bek berusia 27 tahun itu pada Januari 2017.

City butuh pemain seperti Badstuber untuk menambah solid lini belakang. Apalagi, Vincent Kompany yang selama ini menjadi tembok kukuh di jantung pertahanan kerap dihantam cedera.

Manajemen The Citizens berusaha memanfaatkan situasi pelik yang tengah dihadapi Badstuber bersama Die Bayern. Bek asal Jerman itu jarang mendapatkan kesempatan tampil sejak Carlo Ancelotti duduk di kursi pelatih pada awal musim ini.

Sejauh ini pemain berpostur 190 cm itu baru tampil empat kali di berbagai kompetisi. Dia kalah bersaing dengan Jerome Boateng dan Mats Hummels yang lebih sering diandalkan Ancelotti untuk mengawal lini pertahanan.

Holger Bastuber juga tinggal menghitung hari berkaitan dengan masa baktinya bersama The Bavarians. Kontrak pemain kelahiran Memmingen itu akan segera berakhir pada 30 Juni 2017, dan sejauh ini belum ada tanda-tanda Bayern Munchen akan memperpanjang durasi kerjanya. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer