Sukses


Michael Ballack Sarankan Mesut Ozil Gabung Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Mantan gelandang timnas Jerman, Michael Ballack, menyarankan Mesut Ozil untuk angkat kaki dari Arsenal dan gabung ke Bayern Munchen. Ballack yakin Ozil bakal meraih kesuksesan bersama Bayern.

Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan pemain 28 tahun tersebut bersama The Gunners kerap dispekulasikan. Hal itu tak lepas dari keputusan Ozil yang belum memperbarui kontraknya yang usai pada 30 Juni 2018.

Alotnya pembahasan kontrak tersebut karena sang pemain meminta kenaikan gaji. Ozil menginginkan gaji 290.000 poundsterling atau setara Rp 4,69 miliar per pekan. Namun, nilai itu dianggap manajemen The Gunners terlalu besar.

Kondisi tersebut coba dimanfaatkan oleh sejumlah klub besar Eropa untuk mendapatkan jasa Mesut Ozil, salah satunya adalah Bayern Munchen. Manajemen The Bavarians dikabarkan bakal melakukan pendekatan kepada Arsenal pada musim panas tahun ini demi memboyong Ozil ke Allianz Arena.

"Mesut Ozil adalah pemain yang luar biasa. Mesut tahu jika dia adalah salah satu bintang yang tak terbantahkan di Arsenal. Banyak klub yang dengan senang hati memilikinya," ujar Ballack.

"Namun, jika dia ingin memenangkan gelar bergengsi, dia memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mencapai itu bersama Bayern," lanjutnya.

Akan tetapi, rencana Bayern Munchen mendapatkan Mesut Ozil tidak begitu saja mudah terealisasi. Manajemen Arsenal bakal memasang harga tinggi bagi klub mana pun yang menginginkan jasanya.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer