Sukses


Eks Pemain Real Madrid Banting Setir Jadi Penyanyi

Bola.com, Liverpool - Eks bintang Real Madrid, Royston Drenthe alih profesi menjadi penyanyi dengan merilis sebuah lagu beraliran rap berjudul Paranoia. Hal itu dilakukan Drenthe setelah berstatus tanpa klub per 1 Juli 2016. 

"Rabu besok (waktu setempat) adalah hari perilisannya. Bersiaplah karena saya akan merilis single pertama saya yang berjudul Paranoia," kata Drenthe.

"Subscribe akun YouTube saya, tekan tombol suka, bagikan dan beri rekomendasi kepada semua teman Anda karena ini merupakan sesuatu yang sangat bagus," tutur Drenthe.

Royston Drenthe memulai karier sebagai pesepak bola profesional bersama Feyenoord pada 1 Januari 2016. Sejak saat itu, sang pemain mampu menunjukkan permainan apik dan membuat banyak klub Eropa tertarik meminangnya.

Real Madrid akhrinya resmi mendapatkan tanda tangan Royston Drenthe pada awal musim 2007-2008. Ketika itu, pemain Belanda tersebut sempat digadang-gadang akan meraih sukes di Santiago Bernabeu.

Namun, Royston Drenthe gagal menunjukkan performa terbaik karena besarnya ekspektasi yang dibebankan padanya. Pemain 29 tahun itu tidak mampu mendapat tempat inti dan lebih sering dipinjamkan ke beberagai klub, yakni Hercules dan Everton.

Dinilai sebagai pembelian gagal, Real Madrid lantas tidak memperpanjang kontrak Royston Drenthe pada awal musim 2012-2013. Setelahnya, sang pemain sempat berseragam beberapa klub seperti Alania, Reading, Kayseri Erciyesspor, hingga Baniyas SC.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer