Sukses


Wenger Nilai Kartu Merah Koscielny jadi Biang Kekalahan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan kalau kartu merah yang diterima Laurent Koscielny menjadi penyebab kekalahan 1-5 The Gunners dari Bayern Munchen pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. 

Arsenal tampil menjanjikan pada awal-awal pertandingan. Mereka mampu menekan pertahanan Bayern Munchen dan unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Theo Walcott.

Namun, kartu merah yang diterima Laurent Koscielny membuyarkan harapan Arsenal untuk bisa memberikan perlawanan. Setelah bermain dengan sepuluh orang, gawang Arsenal bobol sebanyak lima kali dari Bayern Munchen.

Arsene Wenger menyatakan kalau Arsenal masih memiliki peluang untuk lolos hingga akhirnya wasit Anastasios Sidiropoulos membuat Arsenal bermain dengan sepuluh pemain.

"Kami bermain karena mampu mengatur tempo dan memberikan tekanan untuk Bayern Munchen. Sangat sulit untuk melihat hasil akhir. Ketika tim anda kehilangan pemain karena kartu merah sedangkan anda harus mencetak empat gol, maka itu menjadi hal yang sulit

"Mental para pemain Arsenal terkoyak setelah harus bermain dengan sepuluh pemain. Para pemain beranggapan kalau mereka tidak mungkin bisa mengejar empat gol," ujar Wenger.

Kekalahan dengan agregat 2-10 semakin menyudutkan posisi Arsene Wenger sebagai manajer Arsenal. Keinginan suporter agar Wenger hengkang bisa semakin menguat dan memaksa manajemen klub untuk mengakhiri kerja sama dengan The Professor.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer