Sukses


Paulo Dybala Yakin Juventus Mampu Menjuarai Liga Champions

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, optimistis jika tim yang dia bela mampu memenangi Liga Champions musim 2016-2017. Menurut Dybala, Juventus memiliki skuat yang cukup kuat untuk bersaing dengan para raksasa sepak bola Eropa. 

"Kebanyakan tim yang sudah lolos ke perempat final ingin kami hindari, mereka memiliki peluang untuk memenangi trofi Liga Champions," kata Dybala seperti dilansir situs Football Italia.

"Sejak Liga Champions dimulai, kami berada pada level yang sama dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Jika mampu lolos ke babak selanjutnya, kami akan sejajar dengan mereka," ujar penyerang asal Argentina tersebut.

Baru memasuki musim kedua bersama I Bianconeri, Dybala merasa meraih trofi Liga Champions akan jadi pengalaman yang luar biasa untuknya. Pemain berusia 21 ini juga memberi pujian untuk rekan-rekan setimnya di Juventus.

"Jika saya mampu memenangi trofi Liga Champions pada musim kedua bersama Juventus di usia yang masih sangat muda, maka hal tersebut akan menjadi pengalaman yang luar biasa," kata Dybala.

"Saya memiliki rekan-rekan satu tim yang sangat hebat dan beberapa di antaranya telah memenangi Liga Champions. Kami semua sangat ingin memenangi turnamen ini," ujar Dybala.

Juventus memiliki peluang untuk lolos ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan FC Porto dengan skor 2-0, pada leg pertama 16 besar di Estadio do Dragao, 22 Februari 2017. Saat ini, mereka tengah bersiap menjalani pertandingan leg kedua yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Selasa (14/3/2017).

Walaupun kalah dengan skor 0-1 pada pertandingan nanti, Juventus dipastikan masih akan lolos ke babak perempat final Liga Champions. Pada musim 2014-2015, Juventus mampu menembus babak final Liga Champions. Namun mereka takluk 1-3 dari Barcelona pada laga pamungkas.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer