Sukses


Arsene Wenger Bantah Akan Latih Paris Saint-Germain

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memastikan tidak akan melatih Paris Saint-Germain dalam waktu dekat. Wenger menyebut kabar mengenai dirinya menangani PSG hanya sebatas rumor.

Manajemen Les Parisiens dikabarkan ingin memakai jasa manajer asal Prancis tersebut pada musim panas tahun ini. Wenger dianggap sebagai sosok yang ideal untuk menggantikan peran Unai Emery di kursi pelatih.

Sebab, Emery dianggap gagal mendongkrak performa Paris Saint-Germain. Edinson Cavani dan kawan-kawan saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara Ligue 1 dengan 68 poin, serta kandas di Liga Champions setelah kalah agregat 5-6 dari Barcelona.

Peluang PSG mendapatkan jasa Wenger terbilang besar. Pria 67 tahun tersebut sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang usai pada 30 Juni 2017.

Selain itu, Arsene Wenger juga mendapat kritikan pedas dari pendukung The Gunners. Suporter menuntut Wenger untuk angkat kaki dari Stadion Emirates menyusul hasil buruk pada musim ini.

Skuat Meriam London hanya mampu memetik tiga kemenangan dan menelan enam kekalahan dalam sembilan laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Alhasil, mereka pun tersingkir dari Liga Champions dan kini menempati peringkat enam klasemen sementara Premier League.

"Itu (menangani Paris Saint-Germain) adalah rumor palsu. Itu adalah apa yang Anda sebut sebagai berita palsu. Saya secara resmi menyangkalnya. Ini tidak benar," jelas Wenger.

Meski saat ini tengah menjadi sorotan, Arsene Wenger merupakan salah satu manajer tersukses yang pernah menangani Arsenal. Selama hampir 21 tahun duduk di kursi manajer Arsenal, Wenger sukses mempersembahkan 15 gelar juara, termasuk tiga trofi Premier League.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer