Sukses


Gonzalo Higuain: Perjuangan Juventus Belum Usai

Bola.com, Monaco - Juventus menang 2-0 atas AS Monaco pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017). Meski mengantongi kemenangan, Gonzalo Higuain menyebut perjuangan Juve untuk lolos ke final belum usai.

Tampil di kandang Monaco, I Bianconeri mendapat perlawanan sengit. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, Juventus mencatatkan 48 persen penguasaan bola berbanding 52 persen milik Les Monegasques.

Sementara itu, dalam hal memperoleh peluang, Juve melepaskan lima tembakan tepat sasaran dari 10 kesempatan yang didapat. Di kubu Monaco, tercatat ada enam peluang bagus dari 14 tembakan.

Meski kalah dominan, Juventus mampu memanfaatkan peluang dengan baik. Klub asuhan Massimiliano Allegri itu sukses mengunci kemenangan dengan skor 2-0. Sepasang gol Juve dicetak Gonzalo Higuan pada menit ke-29 dan 59'.

Hasil ini membuat La Vecchia Signora selangkah lagi lolos ke final Liga Champions musim ini. Bermain imbang pada pertemuan kedua kontra Monaco di Juventus Stadium, 9 Mei 2017, telah cukup membawa Juventus berlaga di partai puncak.

"Saya berjuang cukup keras untuk momen seperti ini. Saya senang bisa mencetak dua gol, namun perjuangan kami masih belum berakhir," ujar Higuain.

"Saya kesulitan mencetak gol di ajang Liga Champions, namun saya tahu saya harus tetap tenang dan terus bekerja keras. Kami juga menginginkan torehan clean sheet lainnya dan kami senang dengan hasil ini," paparnya.

Selepas pertandingan ini, Juventus akan menjalani laga Derby della Mole kontra Torino pada pekan ke-35 Serie A, di Juventus Stadium, Sabtu (6/5/2017).

Sumber: Juventus, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer