Sukses


Cristiano Ronaldo Lewati Lionel Messi pada Ballon d'Or 2017

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo bakal melewati adangan Lionel Messi pada perebutan trofi Ballon d'Or 2017. Penyerang asal Portugal, Hugo Almeida mengungkapkan hal tersebut, Jumat (16/6/2017).

Almeida percaya Cristiano Ronaldo memiliki kans besar mengalahkan Lionel Messi dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Dunia 2017. Rekan Ronaldo di timnas Portugal itu melihat tidak ada pemain lain yang menyamai prestasinya.

Musim ini menjadi satu di antara yang terbaik bagi Ronaldo. Dia mampu membawa Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions. Ronaldo juga sukses mencetak 42 gol di semua kompetisi. Termasuk 12 gol yang ia cetak di Liga Champions.

"Tentu saja Ronaldo yang meraih Ballon d'Or tahun ini. Dia memenangkan La Liga dan Liga Champions, apalagi yang diinginkan. Bahkan dalam fase gugur Liga Champions dia mencetak 10 gol melawan Juventus, Atletico dan Bayern Muenchen. Semuanya klub besar," kata Almeida, seperti dilansir Omnisport.

Almeida juga kecewa Cristiano Ronaldo sempat jadi sasaran kritik fans Real Madrid pada pertengahan musim. "Sungguh tidak adil. Ronaldo selalu membuat rekor setiap tahunnya, dia yang terbaik di dunia," tegasnya.

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit Thomas/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer