Sukses


Oppo Berencana Datangkan Barcelona ke Indonesia

Bola.com, Jakarta - Media Engagement Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengaku berencana mendatangkan Barcelona ke Indonesia. Namun, menurut Aryo hal tersebut tergantung jadwal Blaugrana.

Oppo merupakan salah satu mitra resmi Barcelona di seluruh dunia. Hal tersebut membuat mereka memiliki hubungan baik dengan El Barca.

Alhasil, terdapat pertanyaan mengenai rencana Oppo mendatangkan Barcelona ke Indonesia. Hal itu pun telah masuk ke dalam agenda diskusi dengan manajemen Barcelona, meski masih harus menyesuaikan dengan jadwal klub.

"Saya dapat memastikan, sejak memulai kerja sama dengan Barcelona tahun lalu, kami berencana mendatangkan mereka ke Indonesia. Saya tidak tahu apakah dapat membawa seluruh skuat, hanya beberapa pemain, atau hanya perwakilan legenda," ujar Aryo saat ditemui Bola.com.

"Semua tergantung dengan agenda Barcelona. Saat ini, kami belum tahu kapan bisa mendatangkan mereka ke Indonesia. Hal tersebut membutuhkan banyak usaha dan kami masih mempelajari peraturan yang berlaku di sini untuk mengundang mereka," lanjutnya.

Sejak 2016, Oppo menjalin kerja sama dengan Barcelona. Perusahaan ponsel asal China tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Los Cules. 

Sejauh ini, Oppo telah merilis dua smartphone bertemakan Barcelona. Yang pertama adalah Oppo F1+ FC Barcelona Edition, serta yang teranyar Oppo F3 FC Barcelona Edition.

Khusus untuk Oppo F3 FC Barcelona Edition hanya diproduksi sebanyak 300 unit. Ponsel ini juga dilengkapi dengan logo klub gold plated 18 karat, serta case eksklusif yang diberi tanda tangan pemain Barca, mulai dari Lionel Messi, Luis Suarez, Gerard Piqué dan Andrés Iniesta.

Video Populer

Foto Populer