Sukses


Jadwal Pertandingan Barcelona pada Fase Grup Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Barcelona menghuni grup yang cukup berat pada Liga Champions musim ini. Kendati demikian, Los Cules diprediksi tidak akan menemui kesulitan untuk bisa melenggang ke fase selanjutnya.

Pengundian yang berlangsung di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/8/2017) sore waktu setempat, menempatkan Barcelona di Grup D. El Barca harus bertarung dengan Juventus, Olympiacos, dan Juventus jika ingin menembus fase knock-out.

Secara statistik, kans Lionel Messi dan kawan-kawan menembus 16 besar cukup besar. Dari tiga lawan yang akan dihadapi pada babak penyisihan grup, Juve diprediksi menjadi rival yang bakal merepotkan.

Dari sembilan pertemuan melawan I Bianconeri, Barca meraih tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan kalah dalam tiga pertandingan. Sementara itu, saat bersua Sporting, Los Cules merengkuh tiga kemenangan dan sekali kalah dari empat laga, sedangkan kontra Olympiacos, akan menjadi pertemuan perdana.

Pada laga pembuka Grup D, Barcelona akan langsung bersua Juventus di Camp Nou pada 12 September 2017. Untuk partai terakhir menghadapi Sporting CP di Camp Nou, 5 Desember 2017.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Barcelona pada Fase Grup Liga Champions musim ini:

Barcelona Vs Juventus - Camp Nou - 12 September 2017

Sporting CP Vs Barcelona - Estadio Jose Alvalade - 27 September 2017

Barcelona Vs Olympiacos - Camp Nou - 18 Oktober 2017

Olympiacos Vs Barcelona - Karaiskakis Stadium - 31 Oktober 2017

Juventus Vs Barcelona - Allianz Stadium - 22 November 2017

Barcelona Vs Sporting CP - Camp Nou - 5 Desember 2017

Sumber: FC Barcelona

Video Populer

Foto Populer