Sukses


Christian Abbiati Komentari Kondisi Gianluigi Donnarumma

Bola.com, Milan - Direktur yang merupakan mantan penjaga gawang AC Milan, Christian Abbiati, mengatakan kalau Gianluigi Donnarumma kecewa dengan sikap suporter Rossoneri.

Sebelumnya, suporter AC Milan melayangkan protes keras kepada Donnarumma. Suporter Rossoneri meragukan komitmen sang kiper untuk membela AC Milan.

Suporter tidak hanya menyerang dirinya, tetapi juga kakak Donnarumma, Antonio, yang direkrut AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017.

Christian Abbiati pun mencoba membela suksesornya tersebut.

"Saya mengatakan kepada Gigio Donnarumma untuk melupakan kejadian pada laga Coppa Italia kemarin. Saya hanya ingin ia fokus memberikan penampilan terbaik untuk klub," ujar Abbiati.

"Donnarumma sangat kecewa dengan insiden tersebut, namun ia tetap berkomitmen untuk berlatih dan bermain."

"Saat ini, kami membutuhkan konsistensi dan garansi penampilan. Kami membutuhkan semua pemain untuk bisa memberikan hasil terbaik," ungkap Abbiati.

Protes yang dilayangkan suporter kepada Donnarumma membuat masa depan sang pemain bersama AC Milan menjadi spekulasi. Kiper yang disebut sebagai suksesor Gianluigi Buffon di timnas Italia tersebut dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Real Madrid dan Bayern Munchen.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer