Sukses


Liverpool Tak Takut jika Bertemu Klub Sesama Inggris di Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Liverpool berhasil mengamankan satu tempat di babak perempat final Liga Champions setelah bermain imbang tanpa gol kontra FC Porto di Anfield, Rabu (7/3/2018). The Reds bisa tetap melaju ke babak berikutnya karena telah mengantongi keunggulan 5-0 pada leg pertama.

Pada babak perempat final, Liverpool berpeluang besar bertemu dengan sesama klub dari Premier League. Menanggapi kondisi ini, pelatih The Reds, Jurgen Klopp, tak ingin ambil pusing.

"Sejujurnya, saya tidak memikirkan kondisi ini. Kami siap bertemu dengan siapapun dan tidak berharap bertemu tim tertentu," ujar Klopp dikutip dari BBC, Rabu (7/3/2018).

"Kami akan bermain dengan siapapun lawannya. Ada lima tim Inggris di Liga Champions dan pada suatu titik kami pasti akan bertemu dengan satu di antara mereka," sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Saat ini, Premier League masih menyisakan empat wakil yang berpeluang lolos ke babak perempat final yakni Manchester United, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Chelsea. Dari keempat tim tersebut, hanya The Citizens yang memiliki peluang terbesar untuk menyusul Liverpool karena telah mengantongi agregat 4-0 atas FC Basel pada leg pertama, sementara tiga tim lainnya hanya bermain imbang.

Video Populer

Foto Populer