Sukses


Alasan Gennaro Gattuso Tak Lagi Ingin Bermain Sepak Bola

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sudah sama sekali tidak bermain sepak bola untuk menjaga situasi timnya. Menurutnya, ia bisa berubah menjadi liar jika bersinggungan dengan bola.

Gattuso menyebut setiap kali dirinya mengenakan sepatu dan kostum untuk bermain bola, sifat liar di dalam dirinya yang tak mau kalah akan keluar.

Dia tidak memedulikan jika pertandingan hanya dilakukan untuk bersenang-senang, karena dia akan bermain dengan seluruh kemampuannya untuk meraih kemenangan.

"Baru-baru ini saya sudah memutuskan untuk tidak lagi bermain sepak bola dengan teman-teman saya, karena saya selalu terlibat dalam argumen bodoh dengan mereka sepanjang waktu," ungkap Gattuso.

"Hal yang sama juga saya lakukan di Milan atau dengan mantan rekan setim saya. Saaya mencoba menghindar dari berkompetisi dengan mereka, karena ketika saya mengenakan sepatu dan kostum saya, saya tidak lagi melihat wajah lawan dan saya tidak menyadari apa yang saya lakukan."

"Jadi lebih baik jika saya menjauh dari itu, dan mungkin berlari sendiri untuk menjaga kesehatan. Karena setiap ada bola yang dimainkan, sifat liar dalam diri saya akan keluar," ujar Gennaro Gattuso.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer