Sukses


Catatan Sensasional Kingsley Coman

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman, memiliki catatan spesial walaupun baru berusia 21 tahun. Selama berkarier, Coman sudah mengoleksi enam gelar domestik.

Coman mengoleksi gelar liga keenamnya pada musim 2017-18. Hal tersebut seiring dengan keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Bundesliga.

Sebelumnya, Coman sudah mengoleksi dua gelar Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain dan satu Scudetto bersama Juventus. Jumlah tersebut masih berpeluang bertambah mengingat karier Coman yang masih panjang.

Pencapaian yang diperoleh Coman membuatnya menjadi satu di antara pesepak bola muda tersukses. Selain itu, Coman juga tercatat sebagai pemain termuda yang pernah tampil di skuat utama PSG.

Coman merupakan produk akademi PSG, namun ia hengkang ke Juventus dengan status bebas transfer pada Juli 2014. Tak mendapat banyak kesempatan, Coman dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim dengan opsi pembelian.

Pelatih Bayern Munchen saat itu, Carlo Ancelotti, memutuskan untuk mengaktifkan klausul Coman dan menebus kepemilikan sang pemain dari Juventus.

Pada musim 2017-18, Coman sudah mencatatkan 32 penampilan dan menyumbang tujuh gol serta delapan assist untuk Bayern Munchen.

Sumber: Bundesliga

Video Populer

Foto Populer