Sukses


Allegri Nilai Juventus Masih Berpeluang Raih Scudetto

Jakarta Juventus kehilangan poin penting usai dikalahkan Napoli 0-1 pada pekan ke-34 Serie A 2017/2018 di Allianz Stadium, Senin (23/4/2018) dinihari WIB.

Usai pertandingan, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya masih berpeluang raih gelar juara Serie A. Meski pun kini Juventus hanya terpaut satu poin dari Napoli dengan menyisakan empat pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang mengerikan dari kedua tim," kata Allegri.

"Kami Juventus masih di puncak klasemen, kami masih memiliki keuntungan. Ada empat pertandingan yang harus dilalui, dua di kandang dan dua laga tandang, jadi kami akan lihat apa yang terjadi."

2 dari 3 halaman

Puji Lawan

Allegri pun menyampaikan pujian kepada lawannya. "Napoli pantas mendapat pujian atas kemenangan mereka, meski nyaris tidak ada peluang," ujarnya.

"Ada keuntungan lain, karena selisih gol menguntungkan kami dan rekor head-to-head bahkan. Kami harus menyingkirkan pertandingan ini, bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya dan itu akan menjadi sangat penting."

3 dari 3 halaman

Peluang Juara

Liga Italia musim ini hanya menyisakan empat partai lagi. Itu artinya, baik Juventus maupun Napoli tak boleh tergelincir jika ingin memelihara peluang juara.

Allegri pun menyadari hal tersebut. Oleh karena itu, pelatih berusia 50 tahun tersebut tak ingin larut dalam kekalahan dari Napoli.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer