Sukses


Dilirik Manchester United, Gelandang Napoli Pilih Manchester City?

Bola.com, Naples - Gelandang Napoli, Jorginho, tampaknya akan membuat Manchester United gigit jari. Sang pemain dikabarkan lebih memilih rival sekota The Red Devils, Manchester City.

Gelandang 26 tahun ini memang menjadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Penampilan apiknya bersama Napoli membuatnya menjadi idaman sejumlah klub-klub top Eropa.

Sejauh ini ada dua nama tim yang disebut paling serius untuk mendapatkan jasa Jorginho. Mereka adalah dua raksasa Inggris, Manchester City dan Manchester United yang disebut tertarik menggunakan jasanya.

Dilansir dari Daily Mail, sudah ada pemenang di antara kedua tetangga tersebut dalam perburuan ini. Manchester City dikabarkan sedikit lagi akan mengamankan jasa sang pemain.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa City sudah memulai proses negosiasi dengan agen sang pemain. Pertemuan tersebut diklaim berjalan dengan sangat lancar dan mereka tinggal membahas sejumlah detail dalam penawaran City tersebut sebelum ditanda tangani oleh sang pemain.

Manchester City sendiri kabarnya harus membayar cukup mahal untuk pemain berdarah Brasil ini. Mereka harus menggelontorkan uang sebesar 60 juta pounds untuk memenangi persaingan dengan Manchester United.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer