Sukses


3 Sosok Kunci Duel Inter Milan Vs Juventus

Jakarta - Inter Milan meladeni Juventus pada lanjutan Serie A di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Laga ini bermakna krusial bagi masing-masing tim.

Kemenangan bagi Inter Milan akan membuat kans masuk Liga Champions membesar. Pasukan Luciano Spalletti kini berada di peringkat kelima dan hanya tertinggal satu poin dari Lazio yang menempati peringkat keempat dengan 67 poin.

Bagi Juventus, kemenangan atas Inter Milan menjamin mereka tetap berada di puncak klasemen. Bianconeri -julukan Juventus- mengoleksi 85 poin, hanya unggul satu poin dari runner up Napoli.

Karena hal tersebut, kedua tim pastinya bakal mengincar gol demi memenangkan pertandingan. Pertanyannya, siapakah yang akan menjadi bintang dalam pertandingan tersebut.

Berikut tiga pemain yang bisa menjadi bintang dalam pertandingan tersebut:

2 dari 4 halaman

1. Paulo Dybala

 Dybala menjadi salah satu striker yang penampilannya gemilang buat Juventus musim ini. Striker asal Argentina itu bertengger di peringkat ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak dengan 21 gol.

Striker berusia 24 tahun itu masih terpaut delapan gol dari pemuncak daftar pencetak gol terbanyak, Ciro Immobile. Dybala pastinya berambisi menambah pundi-pundi golnya dengan membobol gawang Inter Milan.

Apalagi, Dybala juga belum pernah mencetak gol ke gawang Inter musim ini. Sebagai bomber Juventus, Dybala pastinya ingin membobol gawang tim yang menjadi rival klubnya tersebut.

3 dari 4 halaman

2. Mauro Icardi

Sulit untuk tidak menyebut nama Mauro Icardi jika membicarakan partai besar. Ya, di musim ini, Icardi beberapa kali tampil sebagai pahlawan Inter kala menghadapi tim yang kualitasnya setara.

Saat melawan AC Milan misalnya, Icardi mencetak hattrick dan membawa Inter menang 3-2 atas rival sekotanya tersebut. Ketika berhadapan dengan Roma, Icardi mencetak dua gol dan membantu Inter menang 3-1.

Icardi pun saat ini berada di posisi runner up daftar pencetak gol terbanyak dengan 26 gol.

Di musim lalu, Icardi mencetak satu gol saat berhadapan dengan Juventus. Berkat gol tersebut, Inter menang 2-1 atas Juventus dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro.

4 dari 4 halaman

3. Ivan Perisic

Selain Icardi, nama Ivan Perisic juga patut diperhitungkan sebagai pahlawan Inter musim ini. Pasalnya, Perisic merupakan pencetak gol terbanyak kedua bagi Inter setelah Icardi dengan 11 gol.

Perisic juga menjadi pahlawan kemenangan Inter saat menang atas Juventus di musim lalu. Ia menyumbang satu gol, selain gol Icardi.

Menurut catatan Whoscored, Perisic juga telah mencetak delapan assists. Selain itu, Perisic juga memiliki presentase operan sukses mencapai 75 persen.

Statistik tersebut kiranya membuktikan kalau Perisic punya kans untuk menjadi bintang saat Inter bersua Juventus.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer