Sukses


Kesedihan Arsene Wenger Setelah Arsenal Tersingkir dari Liga Europa

Bola.com, Madrid - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tidak bisa menyembunyikan kekecewaanya setelah timnya tersingkir dari Liga Europa. Arsenal kalah dengan agregat 1-2 dari Atletico Madrid.

Musim terakhir Arsene Wenger bersama Arsenal dipastikan tanpa gelar. The Gunners gagal menembus laga puncak Liga Europa setelah kalah 0-1 dari Atletico Madrid pada laga leg kedua semifinal.

Wenger pun menyatakan rasa penyesalannya setelah pertandingan.

“Saya sangat sedih karena tidak bisa menutup kebersamaan saya di Arsenal dengan gelar. Saya membutuhkan waktu untuk bangkit dan melihat peluang apa yang saya miliki pada masa mendatang.”

“Selama untuk Atletico Madrid, semoga sukses di final. Pemenang pada laga ini adalah favorit untuk menjadi juara.”

“Kami gagal memanfaatkan peluang pada akhir-akhir pertandingan. Kami merasa frustrasi dengan hasil tersebut.”

“Atletico Madrid bertahan sangat baik. Diego Godin membuang lima atau enam umpan silang kami. Mereka memiliki bek yang sangat hebat.”

“Saya turut merasakan rasa frustrasi dengan kegagalan ini. Setelah tampil hebat dalam 180 menit, namun kami tetap tersingkir,” ungkap Wenger.

Selain gagal meraih gelar, Arsenal hampir dipastikan kembali absen pada Liga Champions musim mendatang. Sebelumnya, The Gunners berharap bisa tampil di Liga Champions dengan status juara Liga Europa.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer