Sukses


Wisata Kuliner ala Beckham dan Brooklyn

Bola.com, Tokyo - Legenda Manchester United, David Beckham, berkesempatan mencicipi hidangan spesial saat berkunjung ke Jepang. Tidak sendirian, Beckham ditemani anak sulungnya, Brooklyn Beckham.

Pada akun Instagram-nya, @davidbeckham, eks kapten tim nasional Inggris itu mengunjungi dua restoran ternama di Jepang, yakni Sukibayashi Jiro dan Sushi Umi. Dua restoran itu dimiliki koki terkemuka, Jiro Ono dan Ryujiro Nakamura.

"Saya dan anak saya (Brooklyn) tidak akan melupakan dua hidangan ini. Dari koki legendaris, Jiro Ono, hingga koki muda chef Nakamura," tulis Beckham.

"Berbagi pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan ini bersama anak saya," lanjut Beckham.

Sekadar informasi, dua restoran yang dikunjungi Beckham merupakan peraih bintang Michelin, sebuah penghargaan tertinggi di bidang kuliner. Sukibayashi Jiro meraih bintang tiga Michelin (tertinggi), sementara Sushi Umi dinobatkan mendapatkan bintang dua Michelin.

Bagi Beckham, momen tersebut termasuk langka. Selain mencicipi menu spesial, Beckham juga bisa menghabiskan masa liburan bersama Brooklyn yang saat ini lebih sering menetap di Amerika Serikat.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer