Sukses


Mohamed Salah Tetap Puasa Jelang Final Liga Champions, Begini Reaksi Fans Liverpool

Bola.com, Jakarta - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan tetap berpuasa menjelang final Liga Champions. Hal itu diakui oleh rekan setimnya, Alberto Moreno. 

Meski sudah terbiasa menjalani latihan berat saat Ramadan, banyak fans Liverpool mencemaskan kondisi Salah. Pasalnya, umat muslim khususnya di Eropa, akan berpuasa kurang lebih 18 jam karena akhir bulan Mei sudah memasuki musim panas.

Di Kiev, Ukraina, sahur pada pukul 04.00 dan berbuka puasa baru pada pukul 21.00. Tentu saja bakal terasa berat bagi seorang atlet untuk berpuasa saat berlatih apalagi bertanding. 

 Fans juga khawatir apabila Salah tetap berpuasa saat laga final karena Salah akan berbuka puasa kurang lebih 45 menit sebelum kick-off

Namun, para fans juga menilai Salah adalah pemain profesinal dan sudah terbiasa menjalani pertandingan sembari berpuasa.

Final Liga Champions 2018 akan digelar pada Minggu (27/5/2018) di Kiev, Ukraina. Selain Mohamed Salah, ada Sadio Mane dan Karim Benzema, yang beragama Islam dan kemungkinan menjalani puasa pada laga final.

 

Video Populer

Foto Populer