Sukses


Radja Nainggolan Pastikan Gabung Inter Milan

Bola.com, Roma - Gelandang asal Belgia, Radja Nainggolan, memastikan bakal hengkang dari AS Roma dan bergabung ke Inter Milan pada awal musim depan. Nainggolan pun akan menjalani tes medis di Inter pada pekan depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain 30 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan I Nerazzurri. Kehadiran Radja Nainggolan diharapkan dapat meningkatkan kreativitas di lini tengah Inter.

"Pilihan untuk pergi tidak sampai kepada saya, itu adalah keputusan yang diambil oleh klub (AS Roma) yang saya hormati," ujar Nainggolan.

"Saya akan selamanya mengenang di hati setiap momen bersama warna AS Roma. Saya meninggalkan Roma setelah menjalani musim yang menakjubkan," lanjutnya.

Jika jadi bergabung, Radja Nainggolan akan kembali bersua mantan mentornya di Roma, Luciano Spalletti. Spalletti yang kini duduk di kursi pelatih Inter Milan pernah menangani I Giallorossi dari 2016 sampai 2017.

"Saya akan kembali bertemu dengan pelatih yang hebat, saya senang bekerja dengan Spaletti lagi," tambah Nainggolan.

"Inter Milan sangat menginginkan saya, lebih dari klub lain, saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka," papar pemain berdarah Batak itu.

Radja Nainggolan merupakan satu di antara pemain penting di AS Roma. Mulai membela Roma pada 7 Januari 2014, Nainggolan mampu mencetak 33 gol dan 29 assist dari 203 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer