Sukses


Neymar dan Kylian Mbappe Diyakini Tak Akan Tinggalkan PSG

Bola.com, Paris - Direktur Akademi Paris Saint-Germain, Luis Fernandez, meyakini Neymar dan Kylian Mbappe tak akan hengkang pada musim panas 2018. Luis Fernandez menyebut kedua pemain tersebut masih berhasrat meraih gelar-gelar bersama Les Parisien.

Masa depan Neymar dan Kylian Mbappe mulai menjadi spekulasi setelah Piala Dunia 2018 berakhir. Seperti diketahui, Neymar memang dalam beberapa bulan terakhir sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Real Madrid.

Adapun Mbappe, kini masuk buruan sejumlah klub elite Eropa setelah mengantarkan Timnas Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018. Pemain berusia 19 tahun itu juga terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2018 setelah mencetak empat gol.

"Neymar telah memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Dia ingin sukses, setelah tidak mencapai apapun di Piala Dunia. Saya rasa dia ingin memenangi banyak gelar bersama PSG," kata Luis Fernandez.

"Mbappe? Dia juga akan bertahan. Dia sudah mengatakannya, 100 persen. Dia ingin memenangi Liga Champions bersama PSG," ucap Luis Fernandez yang juga pernah menjadi pelatih PSG rentang 1994-1996 dan 2000-2003 itu.

Neymar bergabung dengan Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017 dan terikat kontrak sampai 2022 di Parc des Princes. Adapun Kylian Mbappe baru saja menandatangani kontrak permanen dengan PSG setelah dipinjamkan musim lalu oleh AS Monaco dan menandatangani kontrak sampai 2022.

Video Populer

Foto Populer