Sukses


Presiden Napoli: Cavani? Kami Tak Akan Merekrutnya

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, membantah kabar timnya akan merekrut kembali Edinson Cavani. Dia menegaskan I Partenopei tak akan membeli striker miliki Paris Saint-Germain itu.

"Cavani? Saya belum merekrutnya, dan tak akan merekrutnya," tegas De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss, seperti dikutip Football Italia.

Cavani pernah tiga musim memperkuat Napoli, yaitu antara 2010 dan 2013. Selama itu, bomber timnas Uruguay tersebut mencetak 104 gol dalam 138 penampilan untuk Partenopei di semua ajang.

Sang pemain kemudian bergabung dengan PSG pada Juli 2013 dengan nilai transfer sebesar 64,5 juta euro. Harga yang pantas jika melihat performa Cavani.

Isu bakal kembalinya Cavani ke Napoli muncul di beberapa media Italia. Bahkan, Napoli diberitakan telah melakukan kontak lewat telepon dengan perwakilan Cavani.

Namun, De Laurentiis kembali menepis hal itu. "Tak ada hubungan telepon dengan perwakilan Cavani," ujar De Laurentiis. "Semua surat kabar perlu menjual cetakan-cetakan mereka. Tanpa headline seperti ini, mereka akan krisis, mereka takkan bertahan."

Sumber: Bola.net

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Napoli

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer