Sukses


Leonardo Bonucci Berjalan Mundur di AC Milan

Jakarta - Leonardo Bonucci merupakan wajah revolusi AC Milan pada musim panas lalu. Namun, baru setahun berkarya di San Siro, dia memilih pulang ke Juventus.

Menurut Suso, mantan rekannya tersebut merasakan kemunduran di AC Milan

Bonucci telah bergabung kembali dengan Juventus sebagai bagian dari transfer Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain. Di 'klub barunya', Bonucci dikontrak lima tahun sampai 30 Juni 2023.

"Kami kehilangan kepemimpinan dan pengalaman," kata Suso ketika ditanya tentang kembalinya Bonucci ke Juventus, seperti dikutip Football Italia.

"Dia memberikan banyak hal kepada tim yang sangat muda ini."

"Dia merasakan kemunduran setelah bergabung dengan Milan. Untuk alasan itulah di kembali ke Juventus," imbuh pemain AC Milan tersebut.

2 dari 3 halaman

Dicerca Suporter

Normalnya, para tifosi di Italia sangat hangat menyambut pemain baru tim mereka. Bukan cuma di markas tim, para tifosi biasanya juga menyambut calon pemain baru mereka sejak masih di bandara setempat. Kali ini ceritanya berbeda.

Menurut ANSA, ada sebagian Juventini yang ramah kepada Bonucci dan meminta foto bersama serta selfie. Namun mayoritas mereka yang datang ke markas Juventus di Continassa justru mencacinya.

"Cuci mulutmu Bonucci!" teriak salah seorang dari mereka, mengejek selebrasi gol Bonucci. Saat membela Milan, Bonucci memang melakukan selebrasi itu saat mencetak gol di Allianz Stadium.

Sebagian besar Juventini yang lain kompak menegaskan bahwa mereka berada di Continassa bukan untuk Bonucci. "Kami berada di sini untuk Ronaldo. Di mana Ronaldo sekarang?" teriak mereka.

3 dari 3 halaman

Siap Buktikan Diri

Bonucci rupanya sadar bahwa dirinya tidak disukai oleh para Juventini. Meskipun demikian, ia tetap berjanji bahwa dirinya memang berniat untuk pulang, dan siap membuktikannya dengan performa di lapangan.

"Setiap perjalanan selalu berakhir dengan kepulangan. Saya pastinya tidak akan lupa untuk berterima kasih kepada mereka yang mendukung saya di musim lalu," tulisnya di Twitter.

"Dari hari ini saya tidak akan lupa untuk menunjukkan, dengan kerja keras, semua keinginan saya untuk kembali ke, apa yang saya anggap sebagai, rumah."

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer