Sukses


Setelah Kalahkan Timnas Indonesia, Islandia Tidak Pernah Lagi Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Islandia hanya bermain 2-2 melawan Prancis pada laga uji coba di Stade du Roudourou, Guingamp, Kamis (11/10/2018) waktu setempat. Padahal, Islandia sempat memimpin dua gol atas juara dunia itu.

Kemenangan Islandia di depan mata harus sirna karena Prancis mampu bangkit. Gol bunuh diri Holmar Eyjolfsson dan penalti Kylian Mbappe memupus harapan Strakarnir Okkar (julukan Islandia) meraih kemenangan.

Bagi Islandia, kemenangan merupakan sesuatu yang dinantikan pada saat ini. Pasalnya, tim yang sempat mengejutkan di Piala Eropa 2016 itu belum lagi meraih kemenangan dalam 10 laga internasional terakhir.

Uniknya, Islandia terakhir kali menang justru melawan Indonesia pada laga uji coba non-agenda FIFA yang berlangsung 14 Januari lalu. Saat itu, Islandia menggulung Indonesia dengan skor 4-1.

Setelah pertandingan tersebut, Islandia hanya mampu meraih tiga hasil imbang dan menelan tujuh kekalahan. Bahkan, Islandia tidak mampu berbuat banyak di Piala Dunia 2018 karena tersingkir di fase grup.

Kini, pelatih Erik Hamren dituntut untuk mengembalikan performa Islandia lebih baik. Apalagi, Islandia akan berhadapan dengan Swiss pada UEFA Nations League, Senin (15/10/2018). Pada pertemuan pertama, Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan menyerah 0-6 dari Swiss.

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer