Sukses


Fans Marseille Dilarang Datang ke Kandang Lazio

Bola.com, Roma - Fans Olympique Marseille tidak mendapatkan jatah tiket untuk laga Liga Europa saat timnya menghadapi tuan rumah Lazio di Stadio Olimpico, 8 November 2018. Sebab, mereka sering membuat ulah di luar lapangan.

Para pendukung klub Ligue 1 telah berulang kali terlibat dalam insiden buruk. Puncaknya, mereka terlibat perkelahian, menyerang kelompok penggemar lain. Fans Marseille juga melempari polisi dan bus tim Lazio dengan batu.

Sebuah pernyataan di situs Lazio mengonfirmasi tiket untuk pertandingan di Stadio Olimpico dilarang diperjual belikan kepada pendukung klub Prancis tersebut. Begitu juga penjualan on-line sudah diblokir.

2 dari 3 halaman

Poin Penuh

Lazio kembali akan bertemu Marseille pada 9 November 2018 dalam lanjutan Liga Europa. Laga rencananya digelar di Stadio Olimpico

Pada pertandingan sebelumnya, Lazio meraih tiga poin saat menghadapi Olympique Marseille di matchday ketiga Grup H Liga Europa 2018/2019. Biancoceleste menang 3-1.

3 dari 3 halaman

Teror

Kemenangan itu membuat Lazio bertahan di peringkat dua dengan enam poin. Sedangkan, Marseille di ambang eliminasi di fase grup.

Sebelumnya, dilaporkan suporter Lazio terlibat kerusuhan dengan suporter Marseille. Selain itu, mereka juga meneror hotel tempat suporter Lazio menginap.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer