Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions RCTI Crvena Zvezda Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool bertekad menaklukkan tantangan berat di Stadion Rajko Mitić, Belgrade, nanti malam, saat menghadapi Crvena zvezda. Bagi Liverpool, Matchday 4 Grup C Liga Champions 2018-2018 tersebut sangat penting agar mereka bisa 'melarikan diri' dari kejaran Napoli dan Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ini Liverpool berada di posisi teratas klasemen sementara Grup C dengan koleksi 6 poin. The Reds unggul 1 angka dari Napoli dan 2 poin di atas PSG. Artinya, saat Napoli berjibaku kontra PSG, Liverpool bisa memanfaatkan situasi melebarkan selisih angka.

Sayang, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp sadar timnya tak akan mudah melakoni lawatan ke markas Crvena zvezda. Sifat penonton Crvena zvezda yang gemar melakukan intimidasi, menjadi titik perhatian Klopp.

Beruntung, anak asuhnya sudah terbiasa dengan atmosfer Anfield. "Kami akan siap menghadapi laga berat ini. Atmosfer di sana luar biasa, dan Crvena zvezda bisa tampil lebih dari apa yang mereka perlihatkan di Anfield," kata Klopp, di situs resmi UEFA.

Kewaspadaan Klopp selaras dengan sang anak buah. Bek Liverpool, Andy Robertson yakin Crvena zvezda akan menjadi sosok berbeda ketika berada di rumah sendiri.

"Tekanan penonton pasti luar biasa. Tapi jika kami bermain 100 persen seperti apa yang kami miliki, kualitas Liverpool akan membawa tiga poin dari Belgrade," tegas Robertson.

Pelatih Crvena zvezda, Vladan Milojevic yakin anak asuhnya akan tampil beda dibanding saat takluk 0-4 pada pertemuan pertama. "Kami sudah memersiapkan diri secara maksimal untuk bertemu tim kuat seperti Liverpool. Kami tak boleh lengah, karena lalai sedikit, hukuman berat sudah menanti," katanya.

Berikut ini jadwal siaran langsung FTA via RCTI:

Live ON

RCTI

Crvena zvezda Vs Liverpool

Rabu, 7 November 2018

Pukul 00.55 WIB

Sumber: UEFA.com

Video Populer

Foto Populer