Sukses


Marouane Fellaini Pertegas Loyalitas ke Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengaku bahagia bisa mencetak gol ke gawang Young Boys dalam lanjutan Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (27/11/2018) dini hari WIB. Pesepak bola asal Belgia itu mempersembahkan golnya itu untuk Jose Mourinho yang selama ini mendukungnya.

Semenjak pindah ke Old Trafford pada tahun 2014 silam, karier Fellaini memang tidak berjalan mulus. Ia kerap mendapatkan kritikan dari banyak pihak termasuk dari para fans MU karena permainannya.

Pada musim lalu, Fellaini santer dikabarkan akan pindah dari Old Trafford. Namun Jose Mourinho berhasil mencegahnya pergi sehingga ia memperpanjang kontraknya di MU, di mana ia baru-baru ini menjadi pahlawan kemenangan setan merah dengan gol semata wayangnya ke gawang Young Boys.

Fellaini mengakui bahwa gol itu ia persembahkan bagi Mourinho, sosok yang selalu percaya kepadanya. "Saya selalu mencoba memberikan segalanya untuk tim ini, entah ketika saya menjadi starter atau tidak," buka Fellaini kepada halaman resmi Manchester United.

Balas Budi Fellaini mengaku senang bisa mencetak gol kemenangan itu, karena menurutnya gol itu sebagai bentuk balas budinya kepada sang manajer yang selalu mempercayai dirinya.

"Semua orang tahu bahwa saya adalah pemain tim. Manajer selalu memberikan kepercayaan diri kepada saya. Dia selalu mempercayai saya."

"Kepercayaan itu sangat penting bagi pemain seperti saya dan saya melakukan segalanya untuk membayarnya di atas lapangan. Saya melakukan segalanya untuknya, saya merasa nyaman dengan hal itu dan saya bahagia bermain untuknya."

Fellaini juga menyebut bahwa timnya tidak boleh berpuas diri hanya karena sudah lolos dari fase grup Liga Champions.

Fellaini menyebut bahwa timnya harus mengakhiri fase grup Liga Champions dengan kemenangan, di mana timnya harus mengalahkan Valencia di laga terakhir nanti.

"Selalu menyenangkan rasanya bermain di Liga Champions. Saya yakin akan ada atmosfer yang luar biasa di Mestalla, karena Valencia adalah tim yang bagus. Jadi kami akan datang ke sana tanpa beban dan memainkan permainan kami." ujarnya.

Laga Berikutnya Manchester United akan mengincar kemenangan di akhir pekan nanti saat mereka menghadapi Southampton pada pertandingan pekan ke 14 EPL.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Profil Bintang Bruno Fernandes, Gelandang Andalan Manchester United yang Pernah Jadi Bek

Video Populer

Foto Populer