Sukses


Setelah Ronaldo, Juventus Ingin Rekrut Wonderkid Portugal

Turin - Setelah memiliki Cristiano Ronaldo dan Joao Cancelo, Juventus ingin kembali merekrut pemain asal Portugal. Bidikan I Bianconeri adalah wonderkid Francisco Trincao dari Braga.

Pemuda 19 tahun itu mulai mencuri perhatian Juventus sejak musim panas lalu. Trincao bersinar di Piala Eropa U-19. Dia membawa Portugal menjadi juara dengan mengalahkan Italia di final. Trincao juga menjadi top skorer ajang tersebut.

Trincao dapat beroperasi sebagai winger maupun penyerang murni. Dia membukukan lima gol di Piala Eropa U-19.

Juventus sudah berusaha merekrutnya musim panas lalu seusai Piala Eropa U-19. Namun kepindahan Trincao ke Turin tak terwujud. Anggaran belanja Juventus sudah habis usai membeli Ronaldo 100 juta euro.

Walau tak terwujud musim panas lalu, Juventus masih tertarik memboyong Trincao Januari 2019 atau musim panas 2019. Agen Trincao mengakui sudah berbicara dengan Juventus. Dia juga membuka peluang pindah kesana.

 

2 dari 2 halaman

Komentar Agen

"Ketertarikan Juventus sudah diketahui dan sudah mencobanya musim panas lalu. Kami menyukai klub ini dan kami senang, itu sebuah klub penting dan menyenangkan untuk tahu bila kami dihargai tapi keputusan belum dibuat," ujar agen Trincao, Bruno Carvalho kepada TMW.

"Juga karena ada klub lain yang memiliki dia di daftar incaran, dan Bianconeri salah satunya. Sebagai agen dari pemain muda, saya bisa mengatakan saya bekerja sesuai ketertarikannya. Ketika waktunya tiba kami akan melihat semua proposal dan akan mengevaluasi yang terbaik bagi perkembangan kariernya," tegas Carvalho.

Adanya Ronaldo dan Cancelo di Juventus bisa melapangkan jalan tim asuhan Massimiliano Allegri mendapatkan Trincao. Tentu saja Trincao akan tertarik bisa berlatih bareng Ronaldo di Juventus.

Video Populer

Foto Populer