Sukses


Piatek Cetak 2 Gol, AC Milan Lolos ke Semifinal Coppa Italia

Bola.com, Milan - AC Milan mengalahkan Napoli 2-0 pada perempat final Coppa Italia, di San Siro, Rabu (30/1/2019) dini hari WIB. Dua gol kemenangan tuan rumah diborong Krzysztof Piatek.

AC Milan sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Tuan rumah unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Piatek.

Striker asal Polandia itu mencetak gol pertamanya lewat tendangan dari dalam kotak penalti yang mengarah ke sisi kiri gawang Napoli yang dikawal Alex Meret.

AC Milan memperbesar skor menjadi 2-0 pada pertengahan babak pertama. Piatek berhasil mencetak gol keduanya ke gawang Partenopei.

Piatek membobol gawang Napoli lewat tendangan ke pojok kiri gawang setelah berhasil mengelabui dua pemain Napoli. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Napoli coba bereaksi untuk mencetak gol yang memperkecil kedudukan. Namun, tidak ada gol yang bisa dijaringkan skuat asuhan Carlo Ancelotti.

Skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat tim kota mode lolos ke semifinal Coppa Italia.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Susunan pemain

Susunan pemain

AC Milan (4-3-3): 99-Gianluigi Donnarumma; 20-Ignazio Abate, 22-Mateo Musacchio, 13-Alessio Romagnoli, 93-Diego Laxalt; 79-Franck Kessié, 14-Tiemoué Bakayoko, 39-Lucas Paquetá; 7-Samu Castillejo, 19-Krzysztof Piatek, 11-Fabio Borini

Pelatih: Gennaro Gattuso

Napoli (4-4-2): 1-Alex Meret; 2-Kevin Malcuit, 19-Nikola Maksimovic, 26-Kalidou Koulibaly, 31-Faouzi Ghoulam; 8-Fabián Ruiz, 5-Allan, 42-Amadou Diawara, 20-Piotr Zielinski; 24-Lorenzo Insigne, 99-Arkadiusz Milik

Pelatih: Carlo Ancelotti

Wasit: Piero Giacomelli

Video Populer

Foto Populer