Sukses


Kylian Mbappe ke Juventus Sebatas Fantasi

Bola.com, Jakarta - Juventus, diwakili oleh sang direktur Fabio Paratici, mencoba menjawab rumor yang belakangan ini beredar soal kedekatannya dengan bintang PSG, Kylian Mbappe. Ia mengatakan bahwa rumor tersebut masih hanya sebatas fantasi saja.

Kedatangan Cristiano Ronaldo seolah menjadi pertanda keseriusan Juventus dalam mengisi skuatnya dengan pemain-pemain handal. Bahkan untuk melakukan itu, Bianconeri sampai rela mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro kepada Real Madrid.

Dampaknya pun kini terasa. Ronaldo kerap kali menjadi sosok penentu hingga Juventus berulang kali terhindar dari kekalahan. Sejauh ini, pria berumur 34 tahun tersebut telah mencetak 19 gol dari 24 penampilan di Serie A serta menciptakan delapan assist.

Keseriusan Juventus dalam mendatangkan Ronaldo seolah menjadi pemantik rumor mengenai kedekatannya dengan banyak pemain hebat lainnya. Hal itu sejalan dengan pernyataan sang presiden, Andrea Agnelii, kepada awak media beberapa bulan lalu.

"Kami harus berada di posisi bisa membeli Cristiano selanjutnya, tetapi pada umur 25 tahun," ujar Agnelli dikutip dari Football Italia.

Salah satu yang diperkirakan akan menjadi incaran Juventus di masa depan adalah Kylian Mbappe. Pemain yang kini sedang membela klub raksasa Ligue 1, PSG, tersebut belum lama ini mengundang perhatian publik setelah sukses mengantar Timnas Prancis juara Piala Dunia.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Tarik Ulur

Pada bulan Oktober 2018 lalu, Tuttosport pernah mengabarkan bahwa perkataan Agnelli merujuk pada Mbappe dan juga mantan pemainnya yang kini membela Manchester United, Paul Pogba. Nama pertama diyakini merupakan kandidat utamanya.

Ada juga rumor yang menyebutkan bahwa sang juara bertahan Serie A itu tengah berusaha mendaratkan bintang Liverpool, Mohamed Salah, kembali ke tanah Italia. Bahkan Juventus disebut sudah siap menjadikan Paulo Dybala sebagai tumbalnya.

Namun kebenaran rumor tersebut menjadi kabur setelah Paratici menyumbangkan komentarnya ke Radio Rai Sport belum lama ini. Sosok berumur 46 tahun itu mengatakan bahwa kedekatan Juventus dengan Mbappe hanyalah sebatas fantasi dalam dunia sepak bola.

"Pada saat ini, itu hanyalah fantasi dalam sepak bola. Ini baru bulan Februari, jadi tak ada yang tahu apa yang terjadi pada bulan Juni nanti," ujar Paratici singkat.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer