Sukses


Hazard Enggan Bahas Rumor Hengkang ke Real Madrid

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, enggan membahas rumor yang mengklaim dirinya sudah sepakat hijrah ke Real Madrid. Hazard tak mau konsentrasinya terbagi karena ingin fokus membela Timnas Belgia di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Tidak ada apa pun di berita," ujar Hazard seperti dilansir Sky Sports, Minggu (24/3/2019). 

Real Madrid dikabarkan sudah lama mengincar Hazard sebagai pengganti Cristiano Ronaldo. Dengan kembalinya Zinedine Zidane, Los Galacticos optimistis bisa mendapatkan tanda tangan Hazard.

Hazard diketahui mengidolakan sosok Zidane. Sang pemain sempat mengakui tak menutup kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu.

Kontrak Eden Hazard bersama Chelsea akan habis di akhir musim depan. Ini juga yang membuat spekulasi soal Hazard bakal ke Real Madrid terus beredar liar.

 

2 dari 2 halaman

Enggan Pikirkan Rumor

Di sisi lain, Hazard baru saja membantu timnas Belgia menang 3-1 atas Rusia pada laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (22/3/2019). Setelah laga ini, masih ada pertandingan lain yang menanti Timnas Belgia.

Hazard pun mengaku masih fokus membela timnas ketimbang mengurusi masa depannya di Chelsea.

"Saya hanya fokus ke pertandingan besok melawan Siprus. Itulah yang saya pikirkan. Itulah yang saya pikirkan," ujar Hazard.

Inilah Deretan Pemain Termahal Dunia Waktu ke Waktu

Video Populer

Foto Populer