Sukses


Allegri Merasa Moise Kean Perlu Bertahan di Juventus

Jakarta Moise Kean mampu mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhir bersama Juventus. Kean menjadi pahlawan kemenangan 2-1 yang diraih I Bianconeri saat menghadapi AC Milan dalam laga giornata 31 Serie A 2018-2019 di Allianz Stadium, Minggu (7/4/2019).

Performa gemilang itu membuat Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyarankan Moise Kean tidak hengkang. Menurut Allegri, Juventus tepat yang tepat untuk dia Kean berkembang menjadi pemain.

Bersama Juventus, Allegri percaya pemain berusia 19 tahun itu dapat meningkatkan kualitas. Selain itu, Moise Kean juga dapat mengambil ilmu dari para penyerang senior seperti Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, atau Paulo Dybala.

"Kean masuk lapangan dan mencetak gol lagi hari ini. Dia bermain sangat baik, namun biarkan dia tetap tenang," terang Allegri, seperti dilansir laman resmi Juventus.

Allegri juga meyakinkan Moise Kean bertahan di Juventus, sebab dengan demikian dia memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkembang bersama para pemain-pemain bermental juara.

2 dari 2 halaman

Meningkatkan Mental di Juventus

"Dia perlu bertahan di Juventus. Dengan demikian ia bisa berlatih dan bermain bersama para juara. Bukan hanya untuk meningkatkan kemampuan teknis, tetapi juga mentalnya," papar mantan pelatih AC Milan ini.

Nama Kean belakangan naik daun semenjak diturunkan sebagai salah satu pilihan tetap Allegri dalam dua bulan terakhir. Namun, baru-baru ini agen sang pemain, Mino Raiola, mengancam akan membawa Kean pergi.

Menurut Raiola, Kean akan pindah ke tim yang disebutnya lebih besar jika beberapa tuntutan kenaikan gaji sang pemain tak dipenuhi. Terlebih ia menilai kesempatan bermain talenta berusia 19 tahun itu terlalu sedikit di Juventus.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer