Sukses


Moise Kean Ditantang Pasang Impian Setinggi Mungkin di Juventus

Bola.com, Turin - Striker muda Juventus, Moise Kean, mendapat pesan penting dari seniornya, Miralem Pjanik. Pemain berusia 19 tahun tersebut disarankan mematok impian setinggi mungkis selama masih berkostum Bianconeri.

Kean sudah membukukan delapan gol bersama Juventus dan juga Timnas Italia di sepanjang 2019. Perhatian mulai tertuju kepadanya setelah berhasil mencetak dua gol sekaligus saat melawan Udinese pada Maret.

Tidak jarang, gol-gol yang dihasilkan Kean penting dalam perjalanan Juventus meraih gelar scudetto kedelapan. Terakhir, ia membubuhkan namanya di papan skor kala Bianconeri menghadapi AC Milan di ajang Serie A, Sabtu (5/4/2019).

Perkembangan pemain binaan Juventus tersebut berhasil membuat publik terkejut, namun tidak dengan Pjanic. Gelandang Bosnia itu sudah melihat perkembangan luar biasa Kean selama sesi latihan.

"Kean adalah anak yang baik, sangat rendah hati, dia bekerja keras dan telah membuat kemajuan yang luar biasa di musim ini," tutur Pjanic kepada Sky Sport Italia, Minggu (7/4/2019). 

"Bahkan sebelum dia bermain secara reguler, kami sudah melihat perkembangannya di sesi latihan, sangat jelas terlihat," lanjut Pjanik memuji talenta Moise Kean di Juventus

 

2 dari 2 halaman

Peluang Tampil di Liga Champions

Pjanic kagum dengan torehan Kean sejauh ini. Apalagi tidak mudah bagi striker muda mencetak gol di Serie A. Menurut Pjanic, Kean sebaiknya menetapkan impian setinggi-tingginya di Juventus.

"Dia masih sangat muda, tak mudah bermain di Serie A. Tapi dia mencetak gol di setiap laga yang ia mainkan," kata Pjanik.

"Dia harusnya menetapkan harapan setinggi-tingginya, karena bermain untuk Juventus artinya anda harus mengincar posisi puncak," imbuhnya. 

Kean berpeluang kembali tampil di Liga Champions, tepat saat Juventus berhadapan dengan Ajax. Namun kemungkinn dia diturunkan sebagai pengganti. Beberapa pemain penting seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala, hingga Cristiano Ronaldo sudah kembali dari cederanya.

Cristiano Ronaldo bahkan dilaporkan sudah kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Peluang Ronaldo tampil melawan Ajax pada hari Kamis (11/4/2019) terbilang cukup besar.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer