Sukses


Liverpool ke Final Liga Champions, Andrew Robertson Abaikan Cederanya

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengalami cedera pada laga kontra Barcelona. Namun, Robertson tak merasakan sakit pada cederanya, karena tengah menikmati euforia keberhasilan The Reds lolos ke final Liga Champions.

Pemain 25 tahun itu bermain sejak menit awal saat Liverpool menjamu Blaugrana di Stadion Anfield, pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (7/5/2019) malam waktu setempat.

Akan tetapi, Andrew Robertson harus mendapat perawatan pada penghujung babak pertama. Hal tersebut tak lepas dari hantaman keras yang dilakukan Luis Suarez dalam duel perebutan bola.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, dia mengelami cedera betis. Namun, Andrew Robertson tak bisa melanjutkan pertandingan dan harus digantikan Georginio Wijnaldum pada awal babak kedua.

Untuk memastikan seberapa parah cederanya, pemain asal Skotlandia tersebut bakal menjalani pemeriksaan pada Rabu (8/5/2019).

"Saat ini, tidak terasa dari yang terbaik (di kaki), tetapi saya akan menjalani pemindaian besok (Rabu). Mereka yakin jika ini hanya cedera otot atau apa pun itu," jelas Robertson.

"Mungkin hanya butuh beberapa hari pemulihan, tapi kami akan menunggu dan melihat. Kami tidak dapat berkomentar sampai saya mendapatkan hasil pemindaian, tetapi saya akan berdoa malam ini," lanjutnya.

Kehadiran Wijnaldum membawa angin segar buat Liverpool. Gelandang Timnas Belanda itu berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa skuat Si Merah menang empat gol tanpa balas atas Barcelona.

Hasil itu membuat Liverpool berhak lolos ke final Liga Champions dengan agregat 4-3. Pada pertemuan pertama di Camp Nou, The Reds kalah 0-3 dari Barca.

Kini, Liverpool menunggu pemenang antara Ajax Amsterdam atau Tottenham Hotspur pada final Liga Champions, yang akan berlangsung di Wanda Metropolitano, Madrid pada 1 Juni 2019.

Sumber : Liverpool

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Saksikan highlight video Liverpool Vs Barcelona

Video Populer

Foto Populer