Sukses


UEFA Akan Beri Penghormatan kepada Jose Antonio Reyes pada Laga Final Liga Champions

Bola.com, Madrid - UEFA mengonfirmasi akan melakukan penghormatan untuk mengenang Jose Antonio Reyes pada laga final Liga Champions. Seluruh isi stadion akan mengheningkan cipta sebagai bentuk penghormatan kepada mantan pemain Sevilla, Real Madrid, Atletico Madrid dan Arsenal itu.

“UEFA dan sepak bola Eropa sangat terpukul dengan berita yang kami terima mengenai Jose Antonio Reyes. Saya sebagai perwakilan UEFA ikut berduka cita atas wafatnya Reyes,” ujar presiden UEFA, Aleksander Ceferin.

“Ia memiliki karier yang cemerlang dan memenangi banyak gelar di kompetisi Eropa. Kejadian ini sangat tragis dan kami akan memberikan penghormatan untuk mengenang kariernya,” ungkap Ceferin.

Jose Antonio Reyes meninggal karena mengalami kecelakaan lalu lintas di Utrera, provinsi Sevilla, pada Sabtu (1/6/2019). Berita tersebut menggemparkan publik sepak bola Eropa.

Selama berkarier, Reyes pernah membela Sevilla, Real Madrid, Atletico Madrid dan Arsenal. Ia berhasil mempersembahkan berbagai gelar untuk klub yang ia bela.

Prestasi Reyes yang paling mentereng adalah menjadi pemain yang paling banyak mengoleksi gelar Liga Europa. Reyes mengoleksi lima gelar, tiga bersama Sevilla dan dua bersama Atletico Madrid.

Final Liga Champions 2019 berlangsung di Madrid, Spanyol. Karena itu, laga final Liga Champions akan menjadi momen yang tepat untuk mengenang karier Jose Antonio Reyes.

Sumber: UEFA

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer