Sukses


Presiden Napoli Tegaskan Tidak Akan Menjual Pemain, Termasuk ke Inter Milan

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tampak sedikit kesal karena adanya kabar yang mengaitkan sejumlah pemain klubnya dengan Inter Milan. De Laurentiis menegaskan Napoli bukanlah supermarket yang menyediakan segala kebutuhan klub lain.

Inter Milan tampak menyambut era baru setelah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih kepala yang baru. Nerazzurri berhasil finis di posisi keempat pada musim lalu, yang membuat mereka ingin memperkuat tim untuk bisa lebih bersaing dengan Juventus dan Napoli pada musim depan.

Namun, kabarnya sejumlah target transfer Inter Milan ada di Napoli. Hal tersebut membut De Laurentiis sedikit geram dan menegaskan klub Seie A, termasuk Inter Milan, tidak akan pernah mendapatkan bintang Napoli karena dirinya tidak akan menjual berapa pun harga yang ditawarkan.

"Staf saya memberitahukan bahwa Inter ingin menggerogoti tim saya dan telah meminta untuk bisa mendapatkan pemain-pemain terkuat yang saya miliki. Namun, saya tidak memiliki niat untuk menjual mereka, baik Piotr Zielinski maupun Lorenzo Insigne," tegas De Laurentiis seperti dilansir Corriere dello Sport.

"Insigne bisa bermain di tim-tim besar Eropa mana pun, tapi saat ini ia berada di Napoli dan bahagia," klaim Presiden Napoli itu.

De Laurentiis patut berbangga hati dengan para pemainnya. Tolok ukurnya jelas, Napoli berhasil finis di peringkat kedua dalam Serie A musim lalu dan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Tidak hanya Insigne, De Laurentiis bertekad untuk mempertahankan seluruh tim dan menghindari kemungkinan membangun kembali sebuah tim pada musim panas ini.

"Kami bukan sebuah supermarket. Pemain kami tidak untuk dijual kecuali kami membeli seseorang yang kami pikir akan membuat tim semakin kuat. Begitu banyak tim meminta pemain kami, tapi mereka tidak dijual," tegas Presiden Napoli itu.

Sumber: Corriere dello Sport

 

Video Populer

Foto Populer